Jumat, 18 Juni 2010

Komik Naruto 498: Akhirnya naruto mengetahui Kedua Orang Tuanya, Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze


"siapa pula kau dan apa yg kau lakukan disini? dan kenapa kau tahu namaku?" kata naruto pada orang yg muncul di depannya. "tentu saja, kau takkan tahu...kenapa kau tak coba menebaknya naruto?" kata wanita berambut merah itu. naruto terdiam. "heheh"kata wanita itu tersenyum.

"tidak...." kata naruto terbata. "kau sudah mengetahuinya?"kata kushina senang. "KAU WUJUD ASLI KYUUBI!" kata naruto sengit menunjuk kushina. "hUAH au HUAHua hU Aua ha" kushina terbahak. "itu bukan tawa seorang wanita! kau harus melakukan lebih dari transform seperti itu untuk mengelabuiku kyuubi sial....." kata naruto sengit tapi tiba-tiba "braaakk!" khusina memukul kepala naruto dengan wajah kesal. "ttebane!" kata kushina.

naruto memegang kepalanya yg kena pukul."tunggu... "kata naruto heran melihat ekspresi kushina. kushina jadi salah tingkah. "saya sudah esmosi sejak dilahirkan, dan berkata ttebano kalau sdng gembira. saya coba tak mengatakannya tapi mulut saya mendahului pikiran saya heheh. bagaimana denganmu? kuharap kau tak mengatakan kata2 aneh setelah selesai bicara atau sedang senang" jawab kushina. naruto termangu. tak bs berkata apa2.

"kau..."kata naruto berat. "ya tuhan pasti minato tak bicara tentangku padamu kan?"kata kushina. naruto langsung menangis senang. "ya aku..." kata kushina tapi naruto sudah memeluk kushina dan menagis sesegukan. "aku.. aku sepertinya selalu ingin bertemu denganmu..." kata naruto berurai air mata. "spsertinya... heheh ternyata kau memang anakku" kata kushina. sisi gelap kyuubi berangsur menghilang dari naruto.

makan dulu hehehhe




"perubahannya berhenti?" kata yamato heran. bee juga heran. "kau yg melakukannya yamato?"tanya bee. "bukan aku tapi berhenti sendiri...."jawab yamato. "apa yg terjadi ya?"pikir yamato.

"banyak sekali hal yang mau saya bicarakan denganmu bu" kata naruto senang. "ya.. kita akan bicara panjang lebar tapi kita singkirkan dulu kyuubi ini" kata kushina. perlahan sisi gelap kyuubi keluar dari naruto. lalu sebentuk rantai keluar dari tubuh naruto. mengikat kyuubi yg tak berdaya dan menjeratnya. "cakra ini... kushina!" kata kyuubi mengenali cakra rantai yg melilitnya.

naruto dan kushina duduk bicara. "minato selalu menggunakan cakraku untuk membuat segel untuk menolongmu mengendalikan tenaga kyuubi suatu hari. kami ingin membantumu sebisa kami" kata kushina melihat ke naruto tapi naruto malah cengengesan melihat ke kushina.

"apa kau mendengarkan?" tanya kushina. "cuma berfikir betapa senangnya aku melihat ibuku dalam wujud gadisnya" katanya naruto. "terima kasih... heh oh ya naruto maaf kau mirip diriku tapi rambutmu mirip ayahmu" kata kushina. "kenapa? kau punya rambut yg sngat indah, saya bertaruh pasti saya akan terlihat keren dengan rambut itu" kata naruto.

"hoho..." balas kushina. naruto heran. "kaulah orang kedua yg memuji rambutku" kata kushina. "aku?siapa orang pertama?"tanya naruto penasaran. "tentu saja ayahmu" jawab kushina. "hahahha saya tau" kata naruto tertawa. "apa..." kata kushina heran. "hei hei hei ada satu hal yg mau saya tanya padamu bu" kata naruto.

"bagaimana kau dan ayah jatuh cinta?" tanya naruto bersemangat. kushina jadi bengong dan malu sendiri. "itu..itu sepertinya sangat memalukan" jawab kushina. "kau berkata sepertinya lagi," kata naruto menggoda ibunya. "sepertinya... kita harus merubah topik pembicaraan"kata kushina tergagap. "hahahah kau mengatakan sepertinya lagi..." kata naruto senang.kushina terdiam terbayang kisah cintanya dengan minato.

"saya pindah ke konoha waktu kecil... ayahmu dan aku masih anak-anak. petama kali kulihat ayahmu...minato, saya pikir dia seperti cowok mirip ce" cerita kushina. "wah masa?" tanya naruto. "sejak saya jadi anak baru, saya bertekad membuat kesan di pertama sekolah... jadi ketika mereka tanya apa impian saya nanti.. saya bilang dengan semangat SAYA AKAN JADI HOKAGE CE PERTAMA!" cerita kushina. "wah keren, kau benar2 mirip aku" kata naruto.

"hmmm... selain itu naruto.." kata kushina. "ya" kata naruto. "mereka tidak suka anak baru tiba2 berkata mau jadi hokage, dan anak laki2 mulai selalu mengejekku dan memanggilku tomat" kata kushina. "tomat? saya tak megerti" kata naruto. "saya punya wajah bulat dan rambut merah.walau saya harus menerimanya dan ini membuat saya geram" kata kushina. "haaa jadi ayah satu2nya yg tak mengejek, dan kau..."kata naruto menebak. "bukan, saya mengejar semua anak laki2 yg mengejek saya dan menghajar mereka semua. setelah melihat kebrutalan rambut merah membuat anak laki2 setengah mati saya dapat julukan baru HABANERO MERAH" jelas kushina.

"saya pikir saya tau sekarang kenapa shikamaru dan kiba takut pada ibunya" kata naruto. "jadi apa jawab ayah ketika ditanya impian di masa depan?" tanya naruto. "minato? dia berkata saya mau semua orang di desa mengakui saya dan menjadi hokage yang hebat "jawab kushina. "mau semua orang mengakuinya dan mejadi hokage yg hebat ya..." gumam anruto.

"ketika saya mendengar itu, saya pikir tak mungkin anak bodoh itu mau jadi hokage" kata kushina. "apaa! tapi ayah terlihat sngat kuat" bantah naruto. "ya.. tapi bagaimana saya tahu, saya masih kecil jadi saya memandang rendah minato. sampai suatu kecelakaan" kata kushina. "kecelakaan?"tanya naruto. "saya selalu benci dgn rambutku... sampai suatu hari, terima kasih untuk minato saya jadi menyukai rambutku" cerita kushina. "apa yg terjadi?"tanya naruto.

"seperti kau lihat cakraku sedikit istimewa. dan desa kumogakure menginginkan nya. mereka menculikku.saat mereka membawaku saya menarik rambut saya satau persatu untuk mengasih tanda, sya sangat hati2 agar tak ketahuan. konoha segera mengirim tim pengejaran. tapi tak satupun menemukan aku.setelah dekat perbatasan saya mulai putus asa. ya.. hanya minato yg mengetahui jejak yg saya tinggalkan.hanya dia yg megetahui jejak helai rambut.setelah dia menyelamatkan saya dia bilang dia mengetahui dari rambut indah saya. tiba2 dia terlihat menjadi ninja paling menarik yg pernah ada.seperti orang yg akan membuat mimpi saya jadi nyata.dan yg paling penting dia merubahku.rambut merah menyala saya menggiring saya ke soulmate saya.itu menjadi benang merah takdirku.sejak hari itu saya mencintai rambut ku, dan yg lebih penting saya mencintai minato. ada hal kecil spesial yg mau saya katakan pada orang yg memuji rambutku naruto, termasuk dirimu... i love you. jadi katakan apa hasil dari the konohas yellow flash dan habanero merah?"tanya kushina.

"hehhehe... HOKAGE ORANGE KONOHA"

0 komentar:

Poskan Komentar

Comic Manga Online © 2008 Template by:
SkinCorner